Sunday, July 31, 2016

Sekilas Profil Sekolah SMK N 1 Gombong

Kirti
Sekolah SMK N 1 Gombong adalah sekolah kejuruan yang berwawasan adiwiyata yang beralamat Jl. Wilis no 15 Wero, Gombong, Jawa Tengah. Sekolah ini dibangun pada tanggal 11 mei 1997 dengan luas lahan 3,25 hektare.

SMK N 1 Gombong merupakan sekolah rujukan nasional yang mengedepankan IPTEK beserta IPTAK. Karena sekolah ini adalah sekolah adiwiyata, lingkungan di sekolah SMK N 1 Gombong sangat dijaga kebersihan dan keasriannya.

Visi SMK N 1 Gombong adalah mewujudkan SMK N 1 Gombong sebagai pencetak Sumber Daya Manusia (SDM) terampil, kompetitif dan mandiri berdasarkan iman dan takwa yang mampu menghadapi era global.

Misi SMK N 1 Gombong adalah menyiapkan wirausahawan yang berkualitas, membentuk tamatan yang berkepribadian unggul dan mampu mengembangkan diri dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, meyiapkan tangan kerja yang terampil di bidang teknik mesin, teknik otomotif dan teknik komputer informatika yang kompetitif, menjadikan SMK N 1 Gombong sebagai sumber informasi di bidang teknik mesin, teknik otomotif dan teknik komputer informatika.

SMK N 1 Gombong terdapat 5 paket keahlian diantaranya
a. Teknik Pemesinana
b. Teknik Kendaraan Ringan
c. Teknik Sepeda Motor
d. Teknik Komputer Jaringan
e. Teknik Multimedia



Harap berkomentar sesuai topik.
Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
Dilarang keras promosi atau mengedarkan sebuah produk.
Gunakan Kirti Messenger untuk respon cepat.

EmoticonEmoticon